Futsal Reunian

Setelah beberapa saat tidak melakukan aktivitas olahraga, akhirnya saya bersama teman-teman semalam sepakat bertemu dan berolahraga bersama. Aktivitas olahraga yang kami lakukan jangan dipikir olahraga mewah, datang ke tempat fitnes dengan menyewa instruktur untuk membentuk postur tubuh yang krempeng dan njemblung dari kita ini menjadi postur tubuh yang aduhai pujaan wanita. Kami hanya melakukan olahraga nan meriah sekaligus murah, yaitu Futsal. Saya tidak perlulah menjelaskan Futsal itu seperti apa, karena saya yakin sampeyan semua sudah tau bahkan lebih mengerti dari pada saya.

Futsal Reunian

Setelah melakukan perundingan dengan teman-teman semua, diputuskanlah bahwa lapangan yang akan kami gunakan untuk meluapkan hasrat yang meluap-luap dalam diri untuk menendang si kulit bundar yang mulus dan menggairahkan itu bertempat di EXOTIC NENS FUTSAL Jl. Raya Kedongasem 11 (Penjaringan Sari) tepatnya pada Jam 20.00 – 21.00 WIB. Lapangan futsal yang kita gunakan ini termasuk lapangan futsal yang baru di Surabaya karena baru 2 Minggu Grand Opening, jadi kita semua bisa di bilang Nganyari bukan mrawani. Ada yang sedikit membedakan lapangan yang kami gunakan semalam dengan lapangan Futsal yang kami biasa gunakan sebelumnya. Selain lapangannya terbilang baru, luas lapangan tidak seberapa luas jika dibandingkan dengan lapangan Futsal yang kita pakai sebelumnya.

Jam 19.45 WIB teman-teman sudah standbay di lokasi, sudah tidak sabar ingin meluapkan hasrat untuk berkutat dengan sikulit bundar yang menggoda. Tepat Pukul 20.00 WIB (lebih dikit) teman-teman turun ke lapangan dan ternyata benar, hasrat dalam diri yang lama terpendam itu meledak di atas hamparan rumput sintetis lapangan. Si kulit bundar langsung disantap(koyok panganan ae), di tendang, dan dimasukkan dalam gawang. Permainan sangat seru dan bermain dengan penuh semangat, saking semangatnya ada salah satu teman lupa diri menendang kaki kawan yang mungkin dikira Sikulit bundar padahal itu kulit benaran, sehingga mengakibatkan sang Penggagas Futsal

mengakami cidera Engkel yang cukup serius di Engkel salah satu kakinya dan memaksa menepi ketepian lapangan. Meski ada yang cedera, namun perainan tetap dilanjutkan hingga batas waktu permainan dengan penuh semangat meski nafas ini terengah-engah senin kamis.

Sungguh malam yang sangat seru, setelah beberapa minggu rehat tidak Futsal. Saya dan teman-teman merasa puas dan cukup menguras keringat malam tadi. Oke mungkin cukup segitu sajalah cerita Futsal Reunian semalam. Karena tidak ada foto, kiranya sepenggal video hasil rekaman kang Fayas ini mampu memperlihatkan semangat dan kegembiraan kita semua.

Teman-teman yang hadir dan ikut memeriahkan Futsal Reunian semalam :

  1. Mas XKH a.k.a Mantan Kyai.
  2. Mas Fayasa a.k.a gajah_pesing.
  3. Mas Arai.
  4. Mas Novi Setiyarso
  5. Mas Sentot
  6. Mas Anang
  7. Saya Sendiri
  8. Luxsman
  9. Dior
  10. Aziz
  11. Dedi
  12. Icank
  13. Koncone Icank (Lali jenenge)
  14. Ayu (ojob e dior)
  15. Cewe lupa namanya (Gandengannya Mas Arai)

Posting menarik lainnya

23 Comments

  1. dua minggu lagi rek di skedulkan lagi … tapi nanti jangan lupa di potoΒ² dulu … kita kan blogger narsis … akakakaka

  2. Sorry bro, Aku ndak jadi ikut. Ada undangan manten…..
    Thank’s Undangannya……kapan2 dikabari lagi ya πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *