[Event] FreSh Surabaya Edisi Juni

Setelah sukses launching perdana FreSh Surabaya bulan Mei kemarin yang bertempat di Auditorium STIKOM Surabaya, kini FreSh Chapter Surabaya hadir lagi di bulan Juni ini. Acara Freedom Of Sharing arek-arek Soroboyo bulan juli kali ini bertajuk “Acer Intel GO FASTER Talkshow” –- “How to Reach Your Dream Faster?”. Di acara ini akan banyak di ulas bagaimana tips dan trik yang tepat sehingga kita bisa menggapai mimpi-mimpi kita lebih cepat deng memanfaatkan teknologi.

Tidak tanggung-tanggung, pada acara FreSh edisi Juni ini teman-teman FreSh Surabaya mengundang Igor Saykoji (Rapper), Laila Asri (Momtrepreneur – Mypourvous.com), dan Catur PW (Social Network and Online Community Strategist, Personal Branding Practitioner). Igor Saykoji bermusik dengan teknologi dan menyebarkan karya-karyanya via blog. Laila Asri seorang momtrepreneur muda, memanfaatkan media online untuk memperkenalkan produk kecantikan natural yang ia produksi. Dalam acara ini, Igor juga akan mendemonstrasikan cara ia menciptakan musik. Selain itu Akan ada juga lomba ngerap “Happy spAcer” memakai musik Saykoji.

Acara FreSh Chapter Surabaya Edisi Juni ini akan diselenggarakan nanti pada hari Senin tanggal 28 Juni 2010, mulai jam 13.30 s/d 17.00 WIB. Acara ini bertempat di Aula STIE Perbanas Surabaya Jalan Nginden Semolo 34-36 Surabaya.

Buat anda yang ingin datang ke acara ini panitia menjamin anda tidak akan merasa bosan dan kecewa karena datang ke acara ini, karena anda berkesempatan mendapatkan doorprice berupa Notebook dari Acer. Hayo siapa yang tidak mau coba, datang ke acara bermanfaat, GRATISS!! berkesempatan membawa pulang Notebook keren dari ACER pula. Oh ya, bagi 100 orang pertama yg mendaftar (datang on-spot) dapat voucher makan.

Bagi yang berminat dan ingin datang ke acara ini, anda bisa langsung daftar di freshsby@yahoo.com jangan lupa sertakan nama, alamat, dan no telepon.

Acara ini dipersembahkan oleh:
Acer, FreSh Surabaya, dan BEM STIE Perbanas Surabaya.

Contact Person :
031-6015 7964

Posting menarik lainnya

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *