Bodrex With WordPress

Akhirnya kesampaian juga bisa memiliki hosting sendiri dan mempunyai doain [dot]com. Selain itu saya juga tidak habis berpikir, akhirnya Bodrex bisa pake’ WordPress meski di sana sini masih sedikit belepotan gak karuan. Namun bukankah ini semua masih proses pembelajaran???? Kenapa ini saya sebut sebagai proses pembelajaran??? karena seperti yang temen-temen blogger semua tahu bahwasannya saya termasuk Newbie :y: banget di dunia Blog, baru 6 bulan terakhir ini terjun ke dunia Blog dan merasakan Blogosphere ini. Pertama kali mengenal blog saya menggunakan Blogger

sebagai Engine untuk blog saya ini

. Pada waktu itu persepsi saya pada Engine WordPress tidak begitu saklek atau klik…. Coz pada awal mencari jati diri sebagai blogger sempat mencoba WordPress[dot]com sebagai Engine blog, namanya juga sekedar coba-coba dan tidak seberapa interest dengan WordPress maka saya memutuskan untuk menggunakan Blogger sebagai Engine blog saya.

Seiring berjalannya waktu, akhirnya saya mulai sedikit melirik WordPress kembali. Hal ini di sebabkan adanya masukkan dari temen-temen blogger yang saya temui yang memberikan argumen bahwa dengan menggunakan Engine WordPress kita akan memperoleh hasil maksimal untuk Blog kita. Saya berbicara seperti ini bukan berarti dengan kita menggunakan Blogger, kita tidak bisa memaksimalkan Blog kita. Itu semua tergantung Pribadi masing-masing, enjoy menggunakan WordPress atau Blogger / Blogspot.

Setelah melakukan meditasi :spr2:… Wehehehe kayak apa ajah meditasi… he..he… Nggak :egp:… Hanya merenung memikirkan apakah harus beralih ke WordPress atau tetap mengguanakan Blogspot??? Akhirnya akhir renungan itu menghasilkan sebuah jawaban… Yah jawaban tersebut adalah saya harus mencoba menggunakan WordPress sebagai Engine dari salah satu blog saya. Dalam hal ini tidak ada niatan untuk berpaling dari Blogspot atau apalah… Namun ini semua murni saya lakukan karena dasar ingin menambah wawasan menggunakan WordPress, jangan sampai saya sebagai blogger nantinya tidak bisa menjawab pertanyaan dari seorang teman yang bertanya kepada saya mengenai WordPress…. Apa gak malu??? Tul gak???!!! :dbl:. Itulah yang memotifasi saya untuk menggunakan WordPress ini.

Setelah beberapa hari ini saya mulai merasa PW atau menemukan kenikmatan dan kemudahan menggunakan WordPress meskipun masih banyak kekurangan di sana-sini. Namun saya tidak akan berhenti disini… Saya akan berusaha mencari dan terus mempelajari segala hal yang berhubungan dengan Blogging khusunya Blogging menggunakan engine WordPress, karena saya merasa banyak sekali hal yang masih belum saya ketahui berkenaan dengan hal ini…

Mungkin cukup sampai sini cerita saya mengawali nge-blog menggunakan Wordpres ini. Saya mohon bimbingan dan masukan kepada temen-temen Blogger yang sekiranya da mahir ataupun sudah master dalam hal Blogging menggunakan WordPress… Sekali lagi mohon bimbingannya, karena saya sadar bahwa blog ini masih sangat jauh dari kata sempurna….

Eh ya dari temen-temen ada yang tau gak cara nurunin Emoticon kayak yang saya pasang ini???? :tv: :y: :ckck: Biar gak amburadul kayak gini…. Kalo ada yang tahu mohon masukannya… Silahkan meninggalkan Comment… Saya Tunggu…. terimakasih….

Tetep semangat Buat Nge-Blog!!!!!

Posting menarik lainnya

20 Comments

  1. Wah, aku dulu pertama kali juga pakai blogger dan menolak ketika disarankan pindah ke wordpress. Kira2 sudah 3 tahun yang lalu itu. Sekarang tergila-gila sama wordpress. Tadinya punya domain sendiri, sekarang malah ngurusi dan ngoprek2 di cPanel. hehehehe.. Apa-apa selalu ada musimnya ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *