Award Pertama Frenavit[dot]Com

Friendly Blogger AwardAlhamdulillah tidak menyangka sama sekali pada tanggal 22 Oktober kemarin Blog tercinta ini, Frenavit[dot]Com yang umurnya belum genap satu bulan mendapatkan sebuah Award dari mas Antown

. Awardnya adalah Friendly Blogger Award :ckck: . Saya sangat berterima kasih sekali kepada mas Antown atas diberikannya Award tersebut kepada saya untuk blog tercinta ini. Saya bisa berkata apa-apa lagi, sebuah kehormatan atas award tersebut untuk Blog yang umurnya belum genap 1 bulan ini.  Dengan adanya award tersebut maka saya Frenavit Putra selaku punggawa blog ini akan berusaha memaksimalkan blog ini sehingga para pengunjung setia blog ini merasa nyaman. Saya berharap sekali pada para pengunjung untuk memberikan kritik dan saran demi kemajuan blog ini .

Oh iya, berdasarkan petuah dari mas Antown Untuk meneruskan atawa mem forward award ini kepada 4 blogger, maka saya akan meneruskannya kepada 4 blogger berikut :

  1. Dedy Ardyansyah
  2. Aping Baskoro
  3. Kiky
  4. LQ

Keempatnya tersebut adalah temen-temen dari STIKOMP Surabaya yang mulai giat untuk nge- Blog… Okeh bro Let’s Go Blogging n Tetep semangat okeh!!!!!!!!  :yes:

Eh ya buat mas Antown sory lho baru bisa memposting dan membagikannya baru malem ini…. He..he……

Posting menarik lainnya

20 Comments

  1. Alhamdullilah ya Allahu ya robbi…
    Saya mewakili segenap kru Blog http://www.basingun.co.cc mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan ini.

    Dan juga terima kasih yang paling spesial saya berikan untuk Allah SWT, bang Antown, Bang Bodrex (thanks Bro) dan orang tua saya yang selama ini memberikan support kepada saya agar tetap eksis.

    Terima kasih semua.

    Posting Terakhir dari Aping Adalah..Andai Aku punya Death Note

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *