Amazing The Expendables Movies

Sebuah tim yang sangat terlatih, sekelompok tentara bayaran dalam misi berbahaya dikirim ke Amerika Selatan, dengan tujuan menggulingkan seorang diktator berdarah dingin. Saat misi dimulai, mereka menemukan bahwa situasi sesunguhnya tidak seperti yang nampak. Mereka sadar telah dijebak dalam permainan mematikan, dengan hadirnya pengkhianat di antara mereka.

Dia atas adalah sedikit lead atau benang merah dari Film Terbaru dari perusahaan Film terbesar di dunia yaitu Hollywood dengan Judul The Expendables. Tidak tanggung-tanggung di Film dengan Genre Action Movies yang digarap oleh Sylvester Stallone ini berkumpul 9 Actor keren dan punya nama di Jagad film Action keluaran Hollywood. Aktor-aktor tersebut antara lain Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Steve Austin, Terry Crews, Mickey Rourke, Bruce Willis, dan tak lupa Arnold Schwarzenegger.

Bisa anda bayangkan sendiri seperti apa jadinya film The Expendables ini. Penuh dengan Aktor Film Action yang tidak tanggung-tanggung. Bayangkan saja di masing-masing yang diperankan oleh masing-masing Aktor tersebut saja sudah dapat membuat jutaan penikmat film di dunia melongo dan takjub oleh aksi masing-masing aktor, ini kesembilan aktor fil action itu berkumpul dalam satu film action juga. Sebut saja Arnold Schwarzenegger di Film Terminator dan film-film lainya, aksi Bruce Willis di 4 Seri film Die Hard, belum lagi aksi Jason Statham di film Transporter, saya yakin Film Action satu ini sangat-sangat bisa membuat para penikmat film takjub.

Dan benar saja, walaupun saya belum melihat versi penuh film The Expendables alias masih melihat Trailernya saja, saya sudah dibuat kepincut oleh ini film untuk merogoh uang saku guna membeli tiket Bioskop. Percayalah Film The Expendables ini recomended banget untuk ditonton.

Jadi penasaran, ayo-ayo siapa yang mau ajak saya nonton.. ^^

Posting menarik lainnya

6 Comments

  1. owalahhh kamu blom nonton tohhhh
    Bruce Willis dan Arnold Schwarzenegger cuma numpang lewat doank dalam film ini.

    Jangan nonton juka alasannya ingin Bruce Willis dan Arnold Schwarzenegger

    yg paling berperan dalam film ini adalah sesuai urutan dalam posternya, Sylvester Stallone dst…

  2. Sebenernya pas casting stallone ngajak van damme pisan buat ikut main di film ini, tapi ditolak. Soale di skenario yg ditawarkan van damme akan dikalahkan jet li. Gengsi dong 😛

    Eh iya, steven seagal juga nolak diajak gabung di film ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *