Akhir Penantian Panjang

Akhir Sebuah Penantian Panjang

Wehehe… Mas Bodrex Kox Judul postingannya Sok puitis gitu yo!!! Ada apa ini???? Wekekekeke…. Begino critanya, bukannya mau sok puitis atawa gimana namun ini semua hanya gambaran hati saya yang lagi bergembira alias seneng banget a.k.a berbunga-bunga hatinya :luv: . Lha lantaran kenapa lho mas kox bisa seneng banget dan berbahagia kayak gini. Apakah Mas Bodrex da dapet pacar baru?? Wah kayaknya kalo pikiran seperti itu mesti dibuang jauh-jauh dech. Bodrex punya pacar??? Ket kapan 😥 :kick: :bor: (Sejak kapan . Red).

Apakah mas bodrex dapet rejeki Nomplok??? Durian Runtuh???? ato apalah??? He..he…. Rahasia….. He..he…. Wah jadi gak enak pake’ maen Rahasia-rahasiaan, wes langsung di omongkan saja… wes tanpa bertele-tele lagi. Critanya dimulai dari beberapa bulan lalu ketika saya mulai kebingungan untuk menyalurkan hasrat pengen Nge-net sepuasnya tanpa harus mengunjungi warnet, so pada saat itu saya melakukan hunting buat memilih Broadband yang tepat untuk saya, tepat dalam segi kondisi, situasi, dan tidak kalah pentingnya adalah tepat dalam segi biaya karena maklumlah saya masih berstatus mahasiswa dan masih menyandang gelar sebagai anak Koz….

Setelah hunting kesana-kemari kahirnya kemaren tanggal 30 Oktober 2008, hati ini berlabuh pada salah satu broadband internet. Broadband Internet yang menjadi labuhan hati saya adalah Indosat M2 (IM2). Awalnya memang saya berniat untuk menggunakan IM2 ini sebagai Broadband pilihan, namun karena saat huntng kemarin masih belum ada broadband internet yang tepat dalam segi biaya maka saya urungkan niat terlebih dahulu. Hingga akhirnya minggu lalu ada seorang teman yaitu si Det membeli IM2 dan memberitahukan bahwa ada paket Unlimited dari IM2 yang hanya 100 ribu rupiah sebulan. Wah siapa yang tidak seneng, kaget dan terkejut. Tanpa pikir panjang langsung tancap gas dan membeli Starter Pack nya. Dengan Merogoh Kocek 150 ribu akhirnya Starter Pack IM2 da di tangan. Oh senangnya hati ini… :chrm:

Okeh setelah dipasang dan mulai Online kemarin (31 Oktober 2008), target pertama adalah tes koneksi Speed IM2 yang saya coba Online di kamar koz. Dan hasilnya bisa dilihat pada gambar berikut.

two for the road movie

IM2 Speed

Bagaimana lumayan bukan?!!.. Saya online ini tidak menggunakan modem 3,5 G bawaan IM2, namun menggunaka Modem HP butut saya yaitu N70. Ya lumayan lah Setidaknya bisa Online sendiri di koz tanpa harus keluar ke Warnet.. he.he….

Peralatan Perang
Peralatan Perang

Okeh cukup itulah cerita singkat ini…. Ayo semangat Ngeblog!!!!

Let’s Go Blogging…

Posting menarik lainnya

20 Comments

  1. PERTAMAX LAGI…. :y:

    Enake rek bang Bodrex pake Indosat M2…
    Aku juga mau pake ahhh Bosan pake speedy yang lemot
    Kira-kira HP yang macam gimana yang bisa pake Indosat M2 Bang? :spr2:

    Posting Terakhir dari Aping Adalah..Tips populerkan blog kamu

  2. Wahh mantabb.. Saya juga pake indosat bro.. pake Indosat broadband 3.5 G… Buat yg mo pasang tapi blom ada jaringan 3G mending jangan deh.. kayanya lemot kalo gprs/edge 😀 Tapi kalo orangnya sabar (ga kaya saya) coba aja hehe..

    Posting Terakhir dari Eljaholic Adalah..Juventus Gilas AS Roma 2-0

  3. @Arul
    1,5 jt mas… Aku cuma beli starter packnya ajah… Modem pake’ hape mas….

    @ekkei
    Wah mas saya kurang tau kalo berapa speednya kalo hanya dapat signal GPRS

    @tukang sapu radio
    Okeh mas… tetep semangat ajah

    @Cebong ipiet
    1,5 juta mbak, wes gak usah pikir panjang langsung beli ajah

    @Eljaholic
    Sip mas… Manteb

  4. saya pingin coba. beli di apotik ada nggak ya?? ah ngaco
    trus itu nanti ngaruh ke hape kita gak?? haa?? kita??
    ceritain dunk. GTALK ya!!

    bener pingin makek gituan. lumayan murah jika diitung2

    Posting Terakhir dari antown Adalah..Karya Micky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *