16 Tahun, XL Bagi Hadiah Liburan Ke Luar Negeri dan Program Roaming “One Tariff”

Tampaknya perang tarif dari Provider untuk bersaing menjadi yang paling murah hingga detik ini masih saja ada. Salah satunya yang terbaru adalah perang tariff untuk Roaming Internasional. Nah yang terbaru ini adalah program Roaming “One Tariff” dari XL. Salah satu provider yang sudah lebih dari setahun saya gunakan untuk mendukung kegiatan online saya di iPhone.

Roaming “One Tariff” dari XL ini adalah program roaming satu tarif yang diberikan PT. XL Axiata kepada pelanggannya yang menggunakan XL ketika bepergian ke luar Negeri. Dengan adanya program Roaming “One Tariff” dari XL ini, pengguna bisa menikmati beberapa benefit, diantaranya:

  • Certain Tariff
  • Peace Of Mind
  • No Hassle
  • Best Roaming Partner

Benefit dan tarif yang terjangkau yang ditawarkan XL di Program “One Tariff” ini sangat cocok dan memudahkan kita yang punya hobby dan hendak merencanakan bepergian ke luar Negeri, baik untuk pekerjaan atau mungkin liburan ke luar Negeri untuk tetap bisa berkomunikasi tanpa perlu khawatir dengan tarif roaming. Lebih detail tentang program “One Tariff” dari XL ini bisa teman-teman lihat di sini. Di link tersebut teman-teman juga bisa Temukan dari Tarif Roaming untuk masing-masing Negara dari A sampai dengan Z. Di situ juga kita dapat memilih paket yang kita inginkan dan nikmati murahnya komunikasi di jaringan XL.

Mungkin ada satu pernyataan menanggapi program dari XL ini , “Buat apa saya pakai program ini? Toh saya jarang dan hamper tidak pernah ke luar Negeri.”  Ya, bahkan saya sendiri juga belum pernah ke luar Negeri dan belum tahu kapan saya bisa ke luar Negeri. Nah, menjawab pernyataan tersebut dan kegalauan saya yang belum pernah menginjakkan kaki di Negara lain, XL di ulang tahunnya yang ke -16 punya program kuis atau kompetisi dengan hadiah jalan-jalan ke luar Negeri. Program tersebut adalah Event Facebook Competition. Hadiahnya, paket liburan ke Phuket, Tokyo, dan Paris.

Jika teman-teman berminat untuk ikutan  Event Facebook Competition ini, teman-teman harus tahu mekanisme bagaimana cara mengikuti kompetisi dengan hadiah jalan-jalan ke luar Negeri ini. Seperti apa mekanisme untuk ikutan kompetisi ini adalah sebagai berikut,

  1. Kita Wajib likes FB XL Rame di http://www.facebook.com/XLRame.
  2. Daftar di FB  tersebut dengan isi ulang No XL kita dengan Voucher Rp 25K.
  3. Kita wajib mengikuti dan memainkan FB game satu hari sekali dan terus mengumpulkan point dari game tersebut.
  4. Kita wajib memilih tujuan jalan-jalan ke luar Negeri yang jadi favorit kita di kolom yang sudah disediakan di FB.

Setelah semua mekanisme tersebut kita penuhi, kita akan mendapatkan pemberitahuan yang berisi bahwa kita sudah memenuhi syarat untuk mengikiuti kontes ini dan berkesempatan memenangkan paket jalan-jalan ke kota tujuan favorit kita. Pemenang akan diumumkan oleh pihak XL Axiata.

Kompetisi dengan hadiah jalan-jalan ke luar Negeri ini diselenggarakan dari tanggal 11 Oktober sampai dengan 10 November 2012. Pengumuman pemenang, akan diumumkan pada 11 November 2012.

Apa yang ada di informasi di atas jelas menunjukkan ke kita semua bahwa, di usianya yang ke-16, XL ingin memberikan lebih kepada pelanggannya, terutama bagi pelanggan yang sering pelesir atai jalan-jalan ke luar Negeri. Selamat ulang tahun ke-16 XL, Sukses terus dan semoga layanan dan tarifnya semakin bagu.

Lebih detail tentang program Roaming “One Tariff” dari XL ini dapat teman-teman lihat di sini.

One-Tariff-XL

Posting menarik lainnya

9 Comments

  1. drex, text di komentarmu kok ada garis bawahnya dan bisa diklik yah? kayaknya ada “a href” dan “” yg nyasar drek..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *